AMALLIA SARAH

Image Slider

JoyBiz Indonesia, MLM Terpercaya dan Terbaik

Monday, October 15, 2018
Hai moms,



Beberapa hari lalu saya menghadiri peresmian kantor PT. Joy Business International di Jakarta. Sejak hadir awal Januari lalu, JoyBiz merupakan perusahaan di Indonesia yang menganut metode pemasaran Penjualan Langsung (Direct Selling).



Berbagai produk yang dipasarkan JoyBiz sangat beragam dan terdiri dari 6 kategori:

  • A (Anti-degenerative), banyak penyakit karena menurunnya fungsinya tubuh dari dampak penuaan, pola makan dan faktor keturunan.
  • B (Beauty), produk untuk kecantikan dan anti penuaan dini dari dalam yang dikonsumsi maupun dari luar, seperti: Cream day and night, serum, masker hingga kosmetik.
  • C (Cleansing), produk semua pembersih badan dari ujung rambut hingga kaki, hingga pembersih mobil, rumah dan baju.
  • D (Detox), produk pembersih toxin di di dalam tubuh seperti lambung dan usus, juga produk slimming.
  • E (Energy), produk berenergi ion negatif, seperti: sol sepatu, gelang, kacamata, dan sebagainya.
  • I (Immune), produk yang meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dalam melawan virus, bakteri dan jamur.

Latar Belakang Berdirinya JoyBiz


Didirikan oleh Bapak Djoko Hartanto Komara dan Bapak Rudi Lazuardi, JoyBiz yang baru berdiri selama kurang lebih 10 bulan ini sudah memiliki puluhan ribu member dan sudah banyak menjual produknya di seluruh Indonesia.


PT. JOY BUSINESS INTERNATIONAL adalah perusahaan Indonesia dengan metode penjualan langsung yang mulai beroperasi pada awal tahun 2018. JoyBiz memiliki filosofi “JOY” atau kebahagiaan yang berasal dari dalam diri setiap pelaku bisnis yang bergabung dalam komunitas JOYBIZ.

Bapak Djoko Hartanto Komara mengatakan bahwa dengan tagline "The Answer for You", JoyBiz berharap seluruh produknya dapat membuang kelemahan sistem binary dan breakaway, dan menerapkan keunggulan kedua jenis marketing plan.

Sebagai tokoh terkemuka dalam Industri Penjualan Langsung di Indonesia, Bapak Djoko Hartanto Komara dan Bapak Rudi Lazuardi memiliki kedekatan dan semangat yang sama dalam bidang penjualan langsung yang baik dan benar. Sehingga dengan prinsip utama tersebut, mereka berharap bahwa kelak JoyBiz menjadi salah satu perusahaan network marketing terbesar di Indonesia.


VISI

Memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.

MISI

Membangun usaha yang memiliki budaya yang kuat demi terciptanya usaha global yang terbaik, berintegritas, terpercaya & kokoh, dengan:

  • Pemberdayaan manusia melalui nilai-nilai luhur budaya perusahaan.
  • Meningkatkan kualitas peluang yang ditawarkan JoyBiz melalui produk-produk yang inovatif dan pelayanan terpadu yang dapat diandalkan.

Sampai saat ini produk yang dikeluarkan sudah 3 macam, yaitu: Joymune Max, Joypolinse Propolis Mouthwash, dan Sticker Ion Negatif 50 yang sudah berhasil di jual ribuan pieces dalam kurun waktu kurang dari 2 hari.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai JoyBiz bisa dilihat di:

Head Office
Business Park Kebon Jeruk A -18
Jl. Meruya Ilir Raya 88 Jakarta Barat
Telepon 021-58908125
Email : cs.joybiz@gmail.com
Website : www.joybiz.co.id

Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA) dari BCA dan AIA

Friday, October 12, 2018
Hai Moms,



Hal apa sih yang moms khawatirkan ketika menghadapi si kecil atau anggota keluarga sakit dan harus di rawat inap? Selain mengkhawatirkan kondisi kesehatan keluarga, tentu hal lain yang menjadi kekhawatiran kita adalah besarnya biaya yang harus kita siapkan, bukan? Apalagi sekarang banyak sekali rumah sakit yang mengharuskan kita menyetorkan deposit terlebih dahulu.

Saya jadi teringat ketika saya menghadapi ibu saya sakit dulu. Karena tidak memiliki asuransi khusus, saya harus merogok kocek hingga 400 juta Rupiah selama 1 tahun proses pengobatan beliau melawan tumor otaknya. Mungkin jika saat itu ibu saya memiliki asuransi khusus, tidak akan sebanyak itu biaya yang harus saya keluarkan.

BCA dan AIA Luncurkan Asuransi PRIMA


Bicara soal besarnya biaya pengobatan di rumah sakit, pada 11 Oktober 2018 lalu, saya menghadiri sebuah acara peluncuran Asuransi PRIMA (Proteksi Penyakit Kritis Maksima) yang diadakan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT AIA Financial (AIA) di Kembang Goela Restaurant, Jakarta.

Selain dihadiri oleh media, blogger dan beberapa undangan, turut hadir juga:


  1. Direktur BCA, Suwignyo Budiman
  2. Direktur BCA, Erwan Yuris Ang
  3. Senior Executive Vice President Wealth Management BCA, Christine Setyabudhi
  4. Executive Vice President Wealth Management, Eva Sumampouw
  5. Presiden Direktur AIA Financial, Mr. Ben Ng
  6. Direktur Distribusi Kemitraan AIA Financial, Naresh Krishnan
  7. Chief Marketing Officer AIA Financial, Lim Chet Ming

Kepedulian BCA dalam bidang kesehatan terlihat begitu besar kepada mayarakat di Indonesia sejak dulu. Terlebih dengan meluncurkan Asuransi PRIMA ini. BCA berharap bahwa dengan adanya asuransi PRIMA, seluruh masyarakat dapat memproteksi keluarga mereka khususnya untuk memproteksi dari Penyakit Kritis.

Kesehatan Itu Penting



Memiliki jiwa dan raga yang sehat adalah dambaan setiap orang, termasuk saya. Sehingga pengalaman pahit menghadapi penyakit kritis yang dialami ibu saya, membuat saya lebih aware lagi sekarang.

Bapak Suwignyo Budiman selaku Direktur BCA mengatakan, "Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan hidup semua orang. Meski demikian, gangguan kesehatan atau penyakit yang menyerang tubuh memang tidak bisa diprediksi. Oleh sebab itu, BCA bersama AIA mengambil langkah dengan menawarkan solusi proteksi jiwa dan penyakit kritis yang saat ini semakin mahal biayanya."

Proteksi Penyakit Kritis Maksima (PRIMA)




Presiden Direktur AIA Financial Ben Ng, mengatakan, “Kemitraan strategis AIA dan BCA yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun merupakan wujud rencana strategis AIA dalam memperkuat jalur distribusi bancassurance. Peluncuran PRIMA dilandasi atas kesamaan visi kedua perusahaan dalam menghadirkan solusi perencanaan keuangan dan proteksi yang komprehensif. Melalui kemitraan dengan BCA, kami berharap dapat membuka akses inklusi asuransi jiwa yang lebih luas serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan jangka panjang, termasuk proteksi penyakit kritis.”

PRIMA adalah produk bancassurance, kerja sama antara BCA dan perusahaan asuransi AIA yang merupakan produk asuransi tradisional yang memberikan proteksi penyakit kritis seumur hidup. Cukup dengan membayar premi 10 atau 20 tahun, mendapatkan perlindungan tiga risiko, yakni penyakit kritis, meninggal, dan meninggal akibat kecelakaan.



Berbagai Penyakit Kritis yang bisa menyerang siapa saja tersebut juga bisa disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat, seperti: kurang istirahat, makan tidak teratur, stress, jarang berolahraga, dan masih banyak lagi. Sehingga, memberikan proteksi perlindungan terhadap penyakit kritis memang sangat diperlukan.

PRIMA memberikan perlindungan terhadap 60 kondisi penyakit kritis major (termasuk kanker dan serangan jantung), dan Tindakan Bedah Angioplasti, premi terjangkau mulai dari Rp300 ribu dengan masa pembayaran premi yang dapat dipilih yaitu 10 atau 20 tahun, dan manfaat nilai tunai. Nasabah akan mendapat perlindungan hingga seumur hidup, premi yang dibayarkan juga tetap berdasarkan usia masuk dan tidak berubah sepanjang masa pembayaran.

Dengan premi yang terjangkau dan perlindungan seumur hidup menjadikan PRIMA sebagai sebuah proteksi yang dapat menjangkau berbagai usia. PRIMA diluncurkan untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan tingginya biaya yang dikeluarkan untuk penyakit kritis. AIA Healthy Living Index Survey 2018 menunjukkan bahwa:

  • 87% masyarakat Indonesia sangat mencemaskan biaya untuk pengobatan penyakit kritis.
  • Penyakit yang dianggap akan menimbulkan dampak finansial yang serius adalah kanker (53%), penyakit jantung (47%) dan diabetes (31%).
  • Untuk pengobatan penyakit seperti kanker, 31% menyatakan mereka membayar menggunakan uang tabungan dan 28% melalui asuransi.


Adapun Asuransi PRIMA menawarkan sejumlah manfaat bagi para pemegangnya, antara lain:

  1. Manfaat meninggal sebesar 100% uang pertanggungan.
  2. Manfaat meninggal akibat kecelakaan sebesar 200% uang pertanggungan.
  3. Penyakit kritis minor sebesar 100% uang pertanggungan.
  4. Tindakan bedah angioplasti sebesar 25% uang pertanggungan (maksimal Rp250 juta).
  5. Penyakit kritis minor (opsional) sebesar 25% uang pertanggungan.
  6. Manfaat akhir polis sebesar 100% uang pertanggungan.

Nah bagaimana moms, tidak mau kan dibuat khawatir dengan biaya pengobatan jika sewaktu-waktu ada anggota keluarga kita yang sakit? Yuk proteksikan keluarga kita dengan Asuransi PRIMA dari BCA dan AIA. Untuk informasi lebih lanjut silakan datang langsung ke kantor cabang BCA atau AIA terdekat ya...

Kin Fresh Milk - Susu Sapi Sehat Pilihan Keluarga Indonesia

Thursday, October 4, 2018
"De, jangan lupa diminum susunya!"

"Kalau minum susu itu langsung habiskan ya, biar pintar!"

"Minum susu itu biar sehat."

Saya masih ingat betul kata-kata nasihat almarhum ibu, agar saya rajin minum susu sejak kecil. Beliau adalah orang pertama yang setiap pagi selalu menyiapkan segelas susu sebelum saya berangkat sekolah. Sekalipun kenangan itu sudah berlalu 20 tahun lalu, saya masih selalu tengiang hingga sekarang. Terlebih sekarang saya sudah menjadi ibu. Nasihat minum susu itu termasuk nasihat baik yang bisa saya terapkan pada Rayyan. Alhamdulillah.


Sejak kecil, ibu saya selalu bilang bahwa minum susu sehari 2 gelas itu wajib, khususnya ketika sarapan dan menjelang tidur. Kebiasaan minum susu saat sarapan itu pun masih terbawa hingga sekarang. Rasanya kurang lengkap saja, kalau sarapan belum minum susu.

Nah, Karena saya pecinta susu, belum lama ini saya mencoba susu dari Kin Fresh MilkKIN Fresh Milk ini tersedia dalam 3 rasa favorit, yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee. Susu yang dikemas tanpa bahan pengawet ini, rasanya tetap enak. Apalagi pilihan rasanya yang beragam, tentu akan menjadi susu favorit saya dan keluarga.

Tingkat Konsumsi Susu Masyarakat Indonesia 



Seperti yang sudah kita ketahui, manfaat minum susu itu banyak sekali ya. Namun miris, ternyata di Indonesia masih sedikit masyarakat yang mengkonsumsi susu.

Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di Indonesia saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya. Sebagian orang melewatkan manfaat dari susu sapi segar karena merasa mual, menimbulkan diare, atau karena alergi. Sementara manfaat susu sangat penting untuk pemenuhan nutrisi. Susu mengandung nutrisi lengkap yang terdiri dari protein, lemak, dan karbohidrat sebagai sumber energi, mineral, dan vitamin untuk mendukung fungsi tubuh.

Gejala mual, kembung atau diare setelah mengkonsumsi susu terjadi karena kandungan protein beta casein A1 dalam susu yang bereaksi dengan protein pencernaan lainnya di dalam tubuh, sehingga memicu gejala yang menyerupai intoleransi terhadap laktosa, seperti ketidaknyamanan perut, flatulensi (akumulasi gas berlebih dalam perut dari usus besar), kembung, dan diare yang terjadi setelah mengonsumsi produk susu.

Kenapa Harus Mencoba Kin Fresh Milk?


Pengalaman berbeda yang Kin Fresh Milk berikan ketika saya meminumnya adalah tidak eneg dan mual. Karena Susu Sapi A2 pada KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2, sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut.

Saat ini, susu A2 tengah mendapat perhatian dari dunia kesehatan karena potensinya dalam menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan. Susu yang hanya mengandung protein A2, dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap. Sapi A2 didapat dari proses seleksi alami dengan melalui seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik.

Sekarang, nggak ada lagi deh mual dan eneg ketika minum susu setelah saya mengkonsumsi Kin Fresh Milk. Ini enak dan beda banget. Sudah Coba belum?

Review Bakoel Ussy - Masakan Rumahan, Khas Nusantara

Saturday, September 29, 2018
Hai Moms,

Kumpul bersama keluarga sambil menyantap aneka makanan khas daerah, adalah salah satu quality time yang sering saya lakukan, khususnya ketika weekend. Karena saya dan suami 100% orang Sunda asli, makanan favorit kami ya tentu makanan khas Sunda. Sehingga, setiap weekend kami selalu mencari restoran khusus yang menyediakan aneka makanan khas Sunda.


Bicara soal makanan khas Sunda, ada kabar gembira nih untuk Moms dan keluarga. Karena, sekarang ada restoran dengan konsep warteg di daerah Jakarta Timur. Restoran tersebut adalah Bakoel Ussy.

Grand Launching Bakoel Ussy

Bakoel Ussy adalah bisnis kedua yang diluncurkan Ussy Sulistiawaty di bidang kuliner. Mengusung konsep warteg, seluruh pengunjung Bakoel Ussy dapat mengambil makanan sesuai selera mereka dengan harga terjangkau, khas warteg. Nah, untuk resto Ussy sebelumnya Lurik Coffee & Kitchen, sepertinya tidak berbeda jauh dengan Bakoel Ussy ini. Ussy tetap ingin memberikan cita rasa masakan khas rumahan.

Andhika Pratama & Ussy Sulistiawaty

Seperti yang disampaikan oleh Ussy dan Andhika kemarin, "Kami berdua ini pecinta makanan rumahan khususnya makanan khas Sunda, seperti: Jengkol, lalapan, dan Empal Gepuk. Hal itulah yang mendasari kami mendirikan Bakoel Ussy ini. Selain itu kami, mendesain resto ini senyaman mungkin, agar ketika pengunjung makan, mereka seolah seperti terbang kembali ke rumah."

Aneka Masakan Khas Bakoel Ussy


Suasana Resto Bakoel Ussy

Pada acara grand launching Bakoel Ussy kemarin, ada beberapa jenis makanan yang sudah saya coba. Overall, rasanya enak dan rumahan banget. Cocok di lidah saya orang Sunda ini. Hehehe. Apalagi seluruh makanan di Bakoel Ussy ini dibuat tanpa menggunakan MSG dan pengawet. Alhamdulillah sekali kan?

Sayur Asem

Sambal Udang Pete

Ayam Goreng

Tumis Cumi Cabai Ijo

Balado Jengkol

Sambal

Selain makanan berat di atas, Bakoel Ussy juga menyajikan berbagai macam kopi. Di sudut berbeda ada Coffeeshop Tingwe Bakoel Ussy. Kita juga bisa mencoba berbagai macam jenis kopi mulai dari Esspreso, Coffee Latte, Matcha Green Tea, Ice Coffee Tingwe hingga Bubblé Gum.

"Lurik itu Signature Dish, sedangkan Bakoel Ussy ini homie food yang dikemas sedehana seperti kita makan di rumah. Harga perporsi makannya pun hanya sekitar 25 ribu Rupiah saja. Cukup terjangkau," tambah Ussy.

Dimana Lokasi Bakoel Ussy?



Sekalipun lokasinya cukup jauh dari tempat tinggal saya di Tangerang. Sepertinya Bakoel Ussy ini akan menjadi salah satu resto favorit keluarga saya. Kenapa? Karena lokasinya mudah di akses dan tidak berat di parkir. Jadi, jauh pun puas deh, pokoknya.

Bagaimana, rencana weekend minggu ini ke sana? Catat lokasinya ya! Bakoel Ussy buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di:

Instagram: @BakoelUssy

Bakoel Ussy
JL. Dewi Sartika no. 192 Cawang
Jakarta Timur





Lugano Lake Park - Hunian Asri dan Nyaman di CitraRaya Tangerang

Thursday, September 27, 2018
Lugano Lake Park - Hunian Asri dan Nyaman di Tangerang

Hidup di perkotaan dan memiliki hunian yang nyaman dengan lingkungan yang asri dan bersih adalah harapan setiap keluarga, termasuk saya. Namun di zaman sekarang, sepertinya jika kita mencari hunian yang seperti itu, bisa dibilang cukup sulit. Terutama di beberapa kota besar seperti Jakarta. Kalaupun ada, harganya pasti cukup mahal.

Pintu masuk kawasan hunian Citra Raya

Bicara tentang hunian yang nyaman dan asri, sebagai penghuni salah satu perumahan di CitraRaya, saya ingin memberikan informasi penting bahwa kini hunian nyaman dan asri bisa kita miliki dengan harga terjangkau. Hunian tersebut adalah Lugano Lake Park di CitraRaya, Tangerang.


Lugano Lake Park


Lugano di Swiss, credit by: Ekstratravelmoney.com

Lugano Lake Park adalah kawasan hunian asri bertema Lake Park di kawasan CitraRaya yang terinsipirasi dari Danah Lugano di Swiss. Danau glasial yang terletak di perbatasan Swiss dan Italia ini menawarkan pemandangan eksotik dengan barisan pegunungan Lugano Prealps yang membentenginya.

Oh iya, ada sebuah kutipan dari Lori Greiner (Inventor dan Entrepreneur dark Amerika Serikat), "Lingkungan tempat tinggal itu dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Semakin baik lingkungannya, maka akan semakin baik pula kualitas hidup yang dimiliki."

Sehingga tidak salah jika masyarakat saat ini mulai menjadikan lingkungan sebagai salah satu pertimbangan dalam memilih hunian selain mempertimbangkan lokasi dan kondisi bangunan.

Lugano Lake Park - Asri, Strategis, Terjangkau dan Aman

Nuansa alami Danau Lugano yang akan dihadirkan di Lugano Lake Park, akan memberikan kesan nyaman, tenang dan asri kepada penghuninya. Dengan konsep back to nature kita bisa menikmati indahnya Lugano Lake dan hijaunya taman kota Lugano Park yang di desain khusus oleh CitraRaya.


Rumah Contoh

Selain suasana lingkungan yang asri, Lugano Lake Park juga unggul dari segi lokasi karena hanya selangkah menuju Central Business District (CBD) CitraRaya. CBD tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan dan akan menjadi business and lifestyle center dengan luas 15 hektare, termasuk Mall Ciputra seluas 4,5 hektare yang akan mulai beroperasi awal tahun 2020. Posisi inipun menginspirasi munculnya Golden Triangle dengan tiga titik, yakni area CBD, Lugano Lake, dan Lugano Park. Lokasi Lugano Lake Park pun juga semakin strategis karena letaknya dekat dengan akses rencana Tol Serpong - Jakarta.



Cluster perdana yang akan diluncurkan pada 29 September 2019 nanti bernama Carona Park dengan harga mulai dari 500 jutaan sebanyak 200 unit. Carona Park merupakan cluster rumah tapak satu lantai (compact house) yang dibalut desain modern dan dirancang dengan ceiling tinggi kurang lebih 4,5 meter yang membuat rumah terasa sejuk dan luas.

Dari sisi keamanan, cluster ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, CCTV, jaringan TV kabel, internet dan telepon. Lingkungan Carona Park juga dirancang dengan baik dan estetik karena menggunakan jaringan kabel bawah tanah, saluran drainase tertutup, banyak tanaman hijau, jalur pedestrian, jogging track dan bicycle line. Selain berdekatan dengan Lugano Park, cluster ini juga akan berdekatan dengan Lugano Centrum yang di dalamnya terdapat Universitas Esa Unggul dan Commercial Park.

Berbagai Fasilitas Umum di Citra Raya

Lokasinya yang terletak di kabupaten Tangerang, mungkin membuat sebagian orang berfikir bahwa berinvestasi properti di CitraRaya ini terlalu jauh dari pusat kota. Padahal di CitraRaya ini fasilitasnya sangat lengkap, sehingga berinvestasi di sini bisa dibilang sangat disarankan.


  • Fasilitas Umum

Berbagai fasilitas umum yang terdapat di CitraRaya, antara lain: Swalayan, Festival Food, Eco Plaza, City Market, Rumah Sakit, Hotel, Pom Bensin, dll.


Swalayan Giant, Informa, Ace Hardware

Citra Raya Food Festival


Mardi Gras 


Eco Plaza


Ciputra Hospital


City Market (Pasar Traditional)


Otomotive Center


Pusat Tanaman Hiss

Amaris Hotel




  • Sekolah dan Perguruan Tinggi

Selain itu, dari segi tempat pendidikan pun di CitraRaya sangat lengkap. Sehingga sebagai orangtua tidak perlu khawatir mencari sekolah di sini. Berbagai macam sekolah yang terdapat di CitraRaya antara lain: Sekolah Negeri, Islamic, Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, hingga perguruan tinggi swasta seperti Universitas Esa Unggul.








  • Tempat Ibadah

Untuk tempat ibadah, seluruh penghuni CitraRaya juga tidak perlu kesulitan mencari. Karena seluruh tempat ibadah setiap agama juga tersedia, seperti: Masjid, Pura, Vihara, dan Gereja.


Masjid


Vihara


Pura


Gereja Khatolik & Protestan


  • Tempat Wisata

Tersedia juga tempat rekereasi bersama keluarga yaitu World Of Wonder dan World of Water. Banyak permainan seru dan menarik yang bisa menghibur keluarga. Beragam miniatur keajaiban dunia bisa ditemui di CitraRaya World Of Wonder. Mulai dari keajaiban dunia yang terdapat di Nusantara seperti Candi Borobudur sampai yang keajaiban dunia yang ada di Luar Negeri. Untuk tiket masuknya jangan khawatir, karena harga tiket masih terjangkau, Weekday Rp. 60,000 dan untuk Weekend Rp. 70,000.  Tiket tersebut sudah termasuk untuk bermain di 30 wahana sebanyak 2 kali.

Sedangkan untuk CitraRaya world of Water harga tiket masuknya mulai dari Rp. 45,000 sampai Rp. 50,000, dan Rp. 75,000 untuk tiket terusan ke World of Wonder.


Pintu masuk World of Wander dan CitraRaya Water World

World of Wonder


CitraRaya Water World






  • Transportasi

Sebagai kota modern yang terbilang lengkap, CitraRaya juga dilengkapi dengan shuttle Bus Trans CitraRaya dalam kawasan dan mampu menjadi penghubung pusat kota Jakarta, seperti: Blok M, Mall Ciputra Grogol, Harmoni, Gambir,  dan Mangga Dua dengan 16 armada bus ber-AC yang bersih dan nyaman. Untuk 1 tiket sekali perjalanan, tarifnya adalah Rp. 15,000. Sehingga, dapat mendukung mobilisasi aktivitas para pekerja yang memiliki hunian di CitraRaya.


Bus Trans CitraRaya



Putra KJU

Selain itu, untuk transportasi ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Supermall Karawaci, TangCity, Sumarecon Mall Serpong dan ITC BSD, tersedia juga transportasi Putra KJU. Lalu bagaimana jika untuk keluar kota seperti Bandung? Tenang, ada juga kok. Putra KJU menyediakan transportasi khusus yang selalu tepat waktu, karena berapapun jumlah penumpangnya,  armada bus travel akan tetap berangkat. Untuk jadwal seluruh armada, bisa dilihat di halaman utama majalah CitraRaya yang bisa didapatkan gratis, atau bertanya langsung kepada admin sosmed CitraRaya melalui personal messenger. Mudah ya.

Bagaimana, tertarik kan untuk berinvestasi properti di Lugano Lake Park CitraRaya? Oh iya, CitraRaya juga memberikan promo menarik berupa down payment (DP) mulai dari 5%.  DP tersebut juga bisa dicicil hingga 5 kali. Bagi yang penasaran, bisa langsung datang ke rumah contoh Carona Park yang sudah mulai open house sejak pertengahan September kemarin. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di:


Twitter: @CitraRaya_Eco