AMALLIA SARAH

Image Slider

Hadija - Single Terbaru Ussy Sulistiawaty

Sunday, March 17, 2019
“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

Saat pertama melihat cuplikan video klip dari single terbaru Ussy sulistiawaty yang berjudul Hanya Dirimu Saja (Hadija), saya merasa bagaimana jadinya jika orang yang saya cintai enggan menatap saya yang selama ini telah menemaninya? Apakah saya sanggup mengembalikan kembali ingatannya dengan semua kenangan-kenangan yang pernah dilewati bersama?

Hanya Dirimu Saja (Hadija)
Setelah sukses mengeluarkan beberapa album dan single sejak tahun 2007 dan beberapa bisnis kuliner, Ussy Sulistiawaty kembali mengeluarkan single bertajuk Hanya Dirimu Saja (Hadija) yang telah direlease pada 15 Maret 2019 kemarin. Jika biasanya Ussy membawakan lagu-lagu bertema cinta bersama sang suami Andhika Pratama, pada single Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini, Ussy tampak bersama laki-laki lain. Laki-laki tersebut adalah seorang polisi muda bernama Gariz Luis. Sekalipun berprofesi sebagai polisi, Gariz Luis terbilang cukup sukses memerankan perannya dalam single Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini bersama Ussy Sulistiawaty.

Lagu bernuansa mellow yang disutradarai oleh Darius Manihuruk ini menceritakan kehidupan percintaan antara laki-laki dan perempuan yang dikemas ala drama Korea. Sehingga, bisa dipastikan siapapun yang melihat akan dibuat baper dan meleleh. Terlebih karena, video klip Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini juga akan dibuatkan mini series yang akan tayang di YouTube channel Ussy Sulistiawaty Official.
Pada acara peluncuran single terbarunya di Lurik Coffee and Kitchen kemarin, Ussy mengatakan "Ini pertama kalinya saya terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri dan selesai dalam waktu 2 bulan. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pingin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, video klip dan Youtube Channel saya ini."
Untuk pembuatan mini series Hadija-nya yang akan tayang tanggal 28 Maret nanti, Ussy mengatakan akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut. Ussy juga mengatakan akan ada beberapa kanal lainnya, seperti: Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak.

Lirik Lagu Hanya Dirimu Saja (Hadija)


Terima kasih cinta
Padamu oh kasihku
Sampai hari ini
Tetap di hatiku

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu 
Dirimu...

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya
Sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu...

Hanya kamu
Cuma kamu
Yang memahami aku
Aku kamu telah menyatu
Selamanya
Hoooo...

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang 
Yang selalu ku rindu
Selalu ku sayang
Dirimu...

Ciptaan: Rama Manaf

Alasan Mengapa Ussy Memilih Judul Lagu "Hadija"
Banyaknya judul lagu yang mewakili cerita lagu tersebut, membuat Ussy ingin membuat judul lagu yang mudah diingat oleh semua orang. "Kalau judulnya Hanya Dirimu Saja, kayaknya kurang greget ya, makanya saya kepikiran untuk menyingkatnya menjadi Hadija. Supaya lebih gampang diingat oleh semuanya," ungkap Ussy.

Nah, buat kalian yang penasaran ingin melihat cuplikan video klip Hanya Dirimu Saja (Hadija) bisa langsung cek YouTube channel Ussy Sulistiawaty Official di bawah ini ya...



Atria Hotel - Hadirkan Grand Ballroom Berkapasitas 1500 Orang

Sunday, March 10, 2019
Hai dear,
Adakah di antara kalian yang sedang mempersiapkan acara pernikahan pada tahun ini dan sedang mencari informasi mengenai gedung atau ballroom yang memiliki kapasitas cukup besar? Jika iya, pas banget nih. Karena saya akan kasih informasi mengenai hotel di daerah Tangerang yang memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1500 orang. Besar banget kan? Ballroom ini bukan hanya dapat menampung keluarga besar kedua calon pengantin, tetapi juga bisa menampung teman, sahabat dan rekan kerja kalian lho, dear.

Atria Hotel - Gading Serpong
Sebagai kawasan yang memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap, Gading Serpong begitu erat di hati banyak orang. Mulai dari tempat kuliner yang beragam, rumah sakit, pasar tradisional yang bersih, hingga beberapa mall besar yang ada di sana. Selain beberapa fasilitas tersebut. di kawasan Gading Serpong juga terdapat beberapa hotel besar, salah satunya adalah Atria Hotel yang terletak tidak jauh dari Mall Summarecon Serpong (SMS).
Atria Hotel Gading Serpong adalah hotel bintang 4 berstandar internasional yang dibangun di jantung CBD (Kawasan Pusat Bisnis) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal untuk konferensi, perjalanan bisnis, dan liburan. Selain itu, Atria Hotel juga merupakan hotel paling favorit dengan fasilitas dan layanan profesional yang sangat baik, terutama untuk konferensi, pertemuan bisnis, pernikahan dan pertemuan keluarga.

Grand Ballroom di Atria Hotel
Sejak berdirinya Atria Hotel di Gading Serpong pada tahun 2013, selain melayani pengunjung yang hendak bermalam disana, Atria Hotel juga sering melayani pengunjung yang hendak mengadakan acara resmi seperti pesta pernikahan, ulang tahun, konferensi, pertemuan bisnis dan acara lainnya yang membutuhkan tempat dengan kapasitas yang cukup besar.  Dan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Atria hotel terus meningkatkan layanan dan fasilitasnya seperti membangun Grand Ballroom yang akan diresmikan pada bulan April mendatang.
Grand Ballroom yang sedang Atria Hotel bangun ini, selain memiliki kapasitas hingga 1500 orang, juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti:

  1. Grand Ballroom dapat dibagi menjadi empat ruangan untuk mengakomodir acara  dengan peserta hingga 300 orang di setiap ruangan.
  2. Konsep desain interiornya stylish dan modern dengan sentuhan batik khas Atria Hotel.
  3. Memiliki grand lobi dengan foyer yang luas untuk mengakomodir hingga 2000 orang.
  4. Menggunakan teknologi komputerisasi.
  5. Lahan parkir luas.
  6. Pintu masuk grand ballroom terpisah dari lobi hotel.
  7. Tersedia kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta tempat spa dan gym.

Nah, dalam rangka menuju peresmian grand ballroom tersebut, Atria Hotel menawarkan promo early bird untuk paket pernikahan Rp 385,000 net/orang serta hadiah emas murni 5-10 gram bagi pasangan yang melakukan pemesanan dalam bulan Maret ini, lho. Selain itu, untuk kalian yang  memiliki rencana untuk mencoba stay cation di hotel ini bersama keluarga, kalian bisa memilih kamar dengan tipe yang berbeda-beda, mulai dari yang superior, deluxe dan suite dengan luas mulai dari 25m2 yang setiap kamarnya dilengkapi oleh fasilitas modern untuk kenyamanan tamu seperti room, lounge, restoran, in-room spa, laundry, business center dan standar keamanan yang baik. Untuk harga sewa permalamnya sendiri, mulai dari Rp. 600,000 sudah include sarapan untuk 2 orang.
Bagaimana, tertarik mengadakan acara pernikahan kalian di sana? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+6221) 2921-5999 atau kunjungi website www.parador-hotels.com...





World Wanderer - Koleksi Terbaru Shafira di IFW 2019

Thursday, March 7, 2019
Fashion does not apply to rich people only. Because, we can also look cool without the need to spend a lot of money. The key is creative and confident.
Hai dear, bagi kalian pecinta fashion, kalian tentu mengenal brand pakaian muslim Shafira kan? Model pakaian muslimnya yang didesain sangat cantik dan elegan, membuat seluruh desain Shafira sangat melekat di hati kita semua, khususnya para kaum perempuan. Bicara tentang brand pakaian muslim Shafira, kalian sudah tahu belum bahwa Shafira telah hadir menjelajah dunia selama 30 tahun? Kalau kalian belum tahu, kalian wajib baca perjalanan Shafira di bawah ini. Karena, ada informasi menarik untuk kalian semua di akhir tulisan ini.

Awal Mula Shafira Berdiri
 

Tiga puluh tahun lalu, trend fashion berhijab di negara tercinta kita Indonesia ini, tidak sepesat sekarang. Hal itulah yang membuat Ibu Feny Mustafa bergerak untuk mendirikan Shafira pada tahun 1989. Ibu Feny Mustafa mengatakan, bahwa saat itu ia ingin busana muslimah bisa diterima dan dihargai oleh masyarakat Indonesia.

Kehadiran Shafira selama 30 tahun ini, bukan hanya sukses di Indonesia, tetapi juga di sejumlah negara berkembang lainnya di dunia. Dengan target pasar middle class keatas, seluruh rancangan Shafira berhasil mencuri perhatian semua kaum muslim yang ingin selalu tampil berbeda dengan setiap balutan busana yang dikenakannya. Sejak awal kehadirannya, Shafira menyediakan berbagai busana muslim yang syar'i dengan berbagai tingkatan untuk memenuhi permintaan pasar. Mulai dari yang baru mulai belajar berhijab, sampai dengan mereka yang sudah sangat baik berpakaiannya.

Keberhasilan Shafira selama ini tidak lepas dari profesionalisme seluruh karyawan dan jajaran direksi. Dengan mengembangkan sistem dan skala industri yang sangat baik, Shafira hingga saat ini mampu tumbuh dan berkembang pesat dan 
telah memiliki lebih dari 20 showroom yang tersebar di Indonesia. Sehingga, kita para kaum milenial juga bisa selalu menjadi saksi lahirnya trend fashion terbaru dari Shafira

Shafira di Indonesia Fashion Week 2019
Sebagai sebuah selebrasi atas perjalanan panjangnya, di tahun 2019 ini Shafira kembali menghadirkan berbagai busana muslim yang istimewa dengan mengusung tema World Wanderer, yang merepresentasikan penjelajah dunia yang menebar inspirasi. Setelah sukses melenggangkan seluruh koleksi terbaiknya di Austria, Dubai, dan New York, kini Shafira menggenapkan perjalanannya ke seluruh dunia melalui koleksi yang terinspirasi dari 5 masjid di 5 benua yang menggabungkan arsitektur masjid dan desain fashion muslim yang beragam.

World Wanderer

Dalam keterlibatanya yang ke-6 pada ajang Indonesia Fashion Week mendatang, Shafira akan melenggangkan 74 koleksi busana yang terinspirasi dari masjid di benua Eropa, Afrika, Amerika, Australia dan Asia.

1. Cologne Mosque di Jerman, Eropa
Arsitektur bangunan masjid yang futuristik sangat terasa pada busana dengan cutting yang sangat tegas. Desain arsitekturnya yang modern juga diinterpretasikan melalui detail tekstur serta palet warna yang berbeda dari desain Shafira yang biasanya, yaitu memilih warna-warna pastel dengan sentuhan warna abu-abu, biru dan pink. Untuk kalian yang senang traveling ke negara yang bersuhu dingin, desain ini sangat cocok untuk dipakai ketika berlibur. Karena, sekalipun kalian menggunakan mantel yang cukup tebal dari Shafira ini, kalian akan tetap terlihat stylist.

2. Masjid Hassan II di Maroko, Afrika
Nuansa etnik pada desain Shafira yang ini sangat jelas terlihat. Paduan warna dari inspirasi Moroccan Spice yang cukup berani berpadu cantik dengan kain berdesain motif khas yang dibungkus dalam potongan desain yang playful dan dilengkapi kristal Swarovski yang menghiasi koleksi ini. Ciri khas Shafira yang selalu menggunakan Swarovski pada beberapa desainnya, membuat desain Shafira yang terinspirasi dari masjid Hasan II ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang senang tampil elegan dan tetap ingin terlihat trendy.

3. Masjid Islamic Center of Washington, Amerika
Pada desain Shafira yang terinspirasi dari keindahan arsitektur masjid ini, memberikan kesan formal dan classy. Sangat menggambarkan muslimah yang dinamis dengan executive look yang tegas sekaligus anggun dalam satu penampilan. Desain Shafira ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang aktif bekerja kantoran atau kalian yang senang tampil dengan executive look.

4. Adelaide Central Mosque di Australia

Unsur safari look dengan motif aboriginal art dipadukan dalam palet earth tone. Yang membuat uniknya lagi, desain tersebut diaplikasikan dalam kain dengan teknik pewarnaan alam (natural dye). Sehingga, menjadikannya sebuah seri koleksi Shafira yang cocok untuk kalian memiliki karakter kuat.

5. Masjid Baiturrahman di Aceh, Indonesia
Masjid ini dipilih menjadi perwakilan benua Asia karena masjid ini memiliki sejarah yang sangat menarik. Busana yang didesain Shafira pada koleksi ini menggabungkan sporty style dengan sisi etnik motif gayo khas Aceh. Sehingga menghasilkan koleksi dengan gaya yang kontemporer.
Bagaimana, cantik-cantik dan elegan kan seluruh desainnya? ternyata dari keindahan arsitektur masjid, Shafira mampu menciptakan desain busana yang keren ya, dear. Nah, untuk kalian yang suka dan penasaran dengan koleksi terbaru dari Shafira ini, jangan lupa datang ke Indonesia Fashion Week tanggal 29 maret nanti ya, dear. Karena kalian berkesempatan meraih tour gratis ke Maroko selama 8 hari berikut visanya bersama Shafira. Caranya gampang kok. Kalian bisa mengikuti Photography Contest untuk karya fotografi mengenai Shafira di pagelaran fashion show tersebut. Menarik banget kan? Catat tanggalnya ya...! Good luck dan suskes selalu untuk Shafira Muslim fashion.

Website: www.shafira.com
Instagram: @Shafiramuslimfashion







Makan Mie Ayam di Yummieeh Ussy

Tuesday, March 5, 2019
Hai food lovers,
Ada kabar gembira untuk kalian yang suka banget sama Mie Ayam nih.  Karena kini, telah hadir restoran kekinian yang menyediakan berbagai varian Mie Ayam dengan harga yang sangat terjangkau. Soal rasa nggak perlu khawatir, karena dijamin bakal bikin kalian balik lagi untuk coba berbagai varian lainnya. Penasaran?

Sebagai pecinta Mie Ayam sejak duduk di bangku SMA, bisa dibilang dalam sepekan saya pasti makan Mie Ayam. Untuk makan Mie Ayam, terkadang saya pergi ke kedai Mie Ayam atau beli Mie Ayam gerobak yang lewat depan rumah. Mie Ayam yang biasa saya makan tak lain dan tak bukan adalah Mie Ayam original. Biasanya untuk menikmati Mie Ayam tersebut, saya menambahkan saos, sambal dan kadang kecap untuk membuat rasanya lebih pedas dan lebih enak lagi. 

Nah, saat mendengar bahwa ada kedai baru yang akan menyediakan Mie Ayam dengan berbagai topping lezat di daerah Cipete, Jakarta Selatan, saya exited sekali. Maklumlah ya, saya biasa makan Mie Ayam Original, jadi saat mendengar bahwa ada Mie Ayam dengan topping baru,  saya penasaran banget ingin coba.

Mie Ayam Yummieeh Ussy
Setelah sukses mendirikan Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, kini selebriti tanah air Ussy dan Andhika Pratama kembali mengembangkan bisnis kulinernya dengan membuka restoran Yummieeh Ussy yang menjadikan Mie Ayam sebagai menu utamanya. Tidak hanya Mie Ayam, Yummieeh Ussy juga menyediakan aneka dimsum, seperti: Ceker Ayam, Siomay, Chikau, Lumpia Kulit Tahu, Bakpao juga Hakau.

Ussy dan Andhika Pratama memilih Mie Ayam sebagai bisnis kuliner ketiganya, karena melihat bahwa Mie Ayam adalah makanan favorit masyarakat Indonesia meskipun aslinya berasal dari China. Bagi Ussy dan Andhika, Mie Ayam adalah makanan yang kaya akan gizi. Karena dalam setiap porsinya, sudah dilengkapi karbohidrat, protein, serta gizi dan sayuran dan potongan ayamnya.
Selain Mie Ayam Original, di Yummieeh Ussy kalian juga bisa mencoba varian Mie Ayam lainnya, seperti: Mie Ayam Ceker Dower, Mie Ayam Rica, Mie Ayam Ceker Lada Hitam, Mie Ayam Jamur, dan Mie Ayam Kecombrang. Dari ke-6 varian tersebut, yang kemarin saya coba adalah Mie Ayam Rica. Karena saya pecinta sambal, Mie Ayam Rica ini menjadi Mie Ayam yang sudah menjadi incaran saya. Dan ternyata, asli pedes banget dan kenyal mienya!
Menurut saya, dari segi porsinya, Mie Ayam Yummieeh Ussy ini terbilang cukup banyak. Sedangkan untuk toppingnya, selain sayuran dan potongan ayam yang disajikan dengan berbagai varian bumbu, kalian juga akan mendapatkan 2 buah kerupuk pangsit dan 1 mangkok kecil sambal dan acar. Komplit banget deh pokoknya! Dengan harga mulai dari Rp. 15.000, kita sudah bisa makan Mie Ayam sambil hangout bareng teman-teman dan keluarga.
Untuk dimsumnya sendiri, Yummieeh Ussy menyajikan dimsum yang dibuat dengan resep yang didapat dari turun temurun. Sehingga, selain tampilannya yang cantik, rasanya juga sangat lezat. Untuk harganya, dimsum di Yummieeh Ussy juga tergolong terjangkau. Jika kalian biasa membeli seporsi dimsum dengan harga di atas Rp. 30.000, di Yummieeh Ussy kalian bisa puas  makan dimsum, karena harganya mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 22.000 saja per porsi.

Kenapa Harus Makan Mie Ayam di Yummieeh Ussy?

  • Halal
  • Tidak menggunakan MSG
  • Terbuat dari bahan-bahan dan rempah pilihan
  • Varian beragam
  • Harga terjangkau
  • Kapasitas kedai cukup luas (tersedia indoor dan outdoor)
  • Lokasi strategis
  • Lahan parkir luas

Bagaimana, tertarik mencoba kan? Untuk kalian yang mau datang dan mencoba semua menu lezat dari Yummieeh Ussy, kalian bisa langsung datang ke Jl Cipete Raya No 11 C, Jakarta Selatan ya, dear. Jangan lupa ajak teman dan keluarga kalian semua untuk coba semua menu di Yummieeh Ussy!



Review Produk Skincare Dnars

Saturday, March 2, 2019
Hai dear,
Bagi seorang perempuan, make up adalah hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Tetapi sebenarnya, make up itu sifatnya hanya sementara, lho. Setelah berjam-jam menggunakan make up lalu menghapusnya, wajah kita pasti akan kembali seperti semula. Benar kan? Lalu bagaimana dengan skincare? Walau sebagian orang menganggap skincare terlalu merepotkan, sebenarnya manfaat skincare itu jauh lebih banyak, dear. Apabila kita sudah menggunakan skincare yang cocok dan rutin, tanpa make up pun, wajah kita akan tetap bersih dan cantik.

Nah, ngomongin soal skincare, kalian pernah lihat atau mendengar brand skincare Dnars dari Negeri Jiran Malaysia?

Dnars adalah brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah seluruh wanita di Malaysia yang kini telah hadir di Indonesia.

Dibawah pimpinan Ibu Faziani Rohban selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia, Dnars hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia. Dnars merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern yang hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.
Grand launching Dnars Indonesia pada 25 Februari 2019
Sebagai pecinta skincare berbahan dasar herbal, saya penasaran sekali ingin mencoba produk Dnars ini. Ya walau aktivitas saya menuntut saya untuk selalu bermake-up, to be honest sebenarnya saya ingin sekali bisa cantik lebih alami dengan menggunakan skincare dan tanpa make up yang berlebihan. Karena, sebenarnya dengan make up yang berlebihan dan dengan masa penggunaan yang cukup lama, terkadang make up juga membawa masalah untuk kulit kita seperti flek hitam, kusam, kulit kering dan berjerawat. Kalau sudah mengalami masalah kulit tersebut, biasanya pengobatannya pun akan memakan biaya cukup besar dan waktu yang lama.

Kenali Kulit, Tentukan Skincare

Tahapan pertama yang saya lakukan sebelum memilih produk Dnars dan mencobanya adalah mengenali apa jenis kulit wajah saya. Normal, kering, atau berjerawat kah? Karena dengan mengetahui jenis kulit wajah diri sendiri, kita akan lebih mudah menentukan produk apa yang cocok untuk kita pakai.

1. Whitening Set
Karena jenis kulit saya normal, saya memilih Dnars Whitening Set untuk saya coba. Tapi mohon maaf nih dear, karena saya belum stop 30 hari menggunakan skincare saya yang lama, saya belum bisa review lengkap. Tapi tenang, untuk Whitening Bubble Mask, dan Premium Setnya saya sudah coba selama 5 hari, dear. Jadi, kalian wajib banget lho baca sampai selesai. Karena saya akan review secara lengkap mengenai produk tersebut.

2. Whitening Bubble Mask
Dnars Whitening Bubble Mask adalah masker yang membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, dengan kandungan whitening agent serta kandungan aktif lainnya untuk mencerahkan serta merawat kulit agar tetap sehat. Untuk saya sendiri, Whitening Bubble Mask ini memberikan efek lebih cerah dan halus di wajah sejak pertama penggunaan. Walau hanya diusapkan dan didiamkan di wajah selama 5 menit, efek pada kulit sangat terasa. Berbeda sekali dari masker-masker sebelumnya yang pernah saya coba. Asli, ini recommended banget deh!

Cara penggunaan:

  • Oleskan masker pada wajah, diamkan selama 10 menit, sampai masker berubah sempurna menjadi bubble.
  • Setelah itu tepuk-tepuk ringan masker diwajah.
  • Bilas dengan air dingin yang bersih.

3. Premium Set (Foundation and Flawless Serum
Untuk produk selanjutnya yang sudah saya coba adalah Dnars Premium Set yang terdiri dari 2 rangkaian yaitu Glowing Shake Foundation dan Flawless Serum with Vitamin C. Kedua produk ini benar-benar sejoli yang wajib banget kalian pakai sebelum kalian beraktivitas. Tanpa menggunakan tambahan bedak dan perlengkapan make up lainnya pun, kalian bisa tampil lebih cantik dan  tetap natural.

Glowing Shake Foundation

  • Meratakan warna kulit wajah
  • Melindungi wajah dari sinar UV
  • Mencerahkan
  • Melembutkan
  • Melembabkan

Cara penggunaan:
  1. Kocok terlebih dahulu Dnars Glowing Shake Foundation.
  2. Oleskan secara merata ke seluruh
    wajah setiap pagi.

Flawless Serum with Vitamin C

Serum adalah salah satu rangkaian produk perawatan wajah yang berbentuk cairan kental dengan sejumlah kandungan bahan aktif, yang terasa ringan ketika dipakai sehingga lebih cepat dan mudah merata di kulit dan berfungsi untuk mencerahkan & melembabkan kulit.

Cara penggunaan:

  • Cuci muka seperti biasa, bilas dengan air hangat, dan keringkan.
  • Bersihkan wajah dengan toner untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang, tunggu 1-2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembab.
  • Segera aplikasikan serum. Kulit lembab akan lebih mudah ditembus daripada dalam kondisi kering.
  • Aplikasikan serum dengan pijatan telapak tangan terbuka, bukan dengan jari. Tunggu 2-3 menit.
  • Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah lainnya.

Setelah penggunaan selama kurang lebih 1 minggu, wajah jadi lebih cerah, halus dan bekas jerawatan pun lebih memudar. Happy banget! Pengalaman pertama yang berkesan banget pakai Dnars. 

Mengapa Harus Pakai Dnars?
  • Terbuat dari bahan-bahan herbal alami premium
  • Terdaftar di badan POM
  • Terpercaya lebih dari 10 tahun
  • Mengatasi berbagai masalah kulit seperti kusam, noda jerawat, keriput, jerawat dan sebagainya.

Jadi, buat kalian yang masih bingung harus ada di tim make up atau tim skincare, kalian nggak perlu bingung lagi. Karena kedua hal tersebut memang bukan untuk dipilih. Kalian tetap harus merawat kulit wajah kalian dengan skincare yang cocok, dan jika kalian mau menambahkan sedikit polesan di wajah, kalian bisa gunakan make up ya, dear.

Instagram: @dnarsindonesia
Website: www.dnarsindonesia.com
#BeginWithDnars
#DnarsIndonesia
https://pixel.cchan.id/UA-114368451-15/amallia-sarah.com/dnars?pixel'

Tampil Keren dan Elegan dengan Sophie Paris

Wednesday, February 27, 2019
Pernah Pakai Produk Sophie Paris?

Hai dear, bagi kalian pecinta fesyen yang senang tampil keren dan modis setiap hari, kalian wajib banget lho intip koleksi terbaru dari Sophie Paris bulan ini. Karena, selain banyak produk baru, kalian juga bisa mendapatkan produk favorit kalian dengan harga spesial.
Eits, ada yang belum kenal Sophie Paris?

Sophie Paris adalah offline to online (O2O) social shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis yang eksklusif yang sebelumnya dikenal Sophie Martin.

Saya kenal Sophie Paris ini sudah lebih dari 10 tahun lalu, saat saya masih duduk di bangku SMP. Orang yang pertama mengenalkan saya terhadap brand fesyen ini adalah tante saya. Saat itu beliau banyak menggunakan produk Sophie Paris seperti: tas, t-shirt, dompet, sendal, dan masih banyak lagi. Modelnya keren dan elegan, sehingga menunjang sekali penampilan tante saya yang saat itu berprofesi sebagai sekertaris sebuah perusahaan swasta.

Lalu apakah saya pernah menggunakan produk Sophie Paris? Pernah donk. Produk yang saat itu saya pakai adalah tas sekolah (modelnya lupa udah lama banget). Tas sekolah itu saya dapatkan dari almarhum ibu sebagai hadiah ulang tahun. Senang deh rasanya, karena pada masa itu teman-teman yang pakai produk Sophie Paris bisa dibilang masih jarang. Sehingga ada rasa bangga tersendiri, punya tas yang beda dari yang lain (childish banget ya hahaha).


Katalog Sophie Paris

Nah, sekarang kita bahas produk terbaru dari Sophie Paris ya. Dengan produk yang mengadaptasi tren fesyen dan mode di Perancis, setiap bulannya Sophie Paris merilis katalog terbaru. Katalog tersebut isinya adalah semua informasi mengenai produk Sophie Paris, seperti: tas, make up, sendal, sepatu, kacamata, parfum, jam tangan, dan berbagai produk lainnya yang juga dilengkapi dengan harganya.
Untuk bulan Maret ini, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh tanggal 8 Maret nanti, katalog Sophie Paris mengusung tema berbeda lho, dear. Tema yang diangkat adalah Cosmetic Edition: Cantik dan Percaya Diri. Peluncuran katalog bulan Maret ini, kemarin diadakan di TangCity Mall yang dihadiri oleh beberapa beauty blogger dan para member dari Sophie Paris.

Tema ini diangkat karena Sophie Paris ingin mengenalkan lebih jauh kepada publik tentang produk kecantikan yang dimiliki mulai dari produk make up hingga perawatan kulit. Sebab, perempuan bukan hanya membutuhkan produk fesyen dalam kesehariannya, tetapi juga kosmetik untuk menunjang penampilan dalam berbagai kegiatan.

Sebagai influencer dan penggiat sosial media, make up dan fesyen bisa dibilang adalah hal penting bagi saya. Saya biasanya lebih memilih penampilan yang simpel dengan make up natural. Untuk pemilihan tas sendiri, saya beberapa kali menggunakan tas Sophie Paris.

Tampil Keren dengan Sophie Paris

Untuk kalian yang penasaran produk terbaru dari Sophie Paris bulan ini apa saja, ini saya kasih bocorannya ya:

Selain beberapa produk diatas, Sophie Paris juga mengeluarkan beberapa produk terbarunya seperti: Magic Pink Lipgloss, Marble Blush, Parfum Lotion Iris & Wanderkiss, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kalian yang masih penasaran produk lainnya dari Sophie Paris, kalian bisa langsung mengunjungi store Sophie Paris atau bisa juga cek website resminya Sophie Paris di www.sophieparis.com ya...





Tips Agar si Kecil Lulus Toilet Training

Sunday, February 24, 2019
Hai moms,

Apakah kesulitan ketika mengarahkan si kecil untuk buang air secara mandiri ke toilet? Jika iya, moms bisa melanjutkan membaca tulisan saya kali ini. Karena saya akan membagikan sedikit pengalaman pribadi yang telah berhasil saya terapkan pada Rayyan. Dari target 6 bulan yang sudah saya perhitungan, alhamdulillah Toilet Training Rayyan selesai dalam waktu 2 bulan.

Toilet Training
Source: Pixabay
Toilet Training merupakan proses si kecil belajar untuk buang air kecil (BAK) dan buang air besar (BAB) di toilet layaknya orang dewasa. Jika awalnya si kecil terbiasa mengeluarkan urine atau pup pada diapers atau popok, maka pada tahap ini kita mengarahkan ia untuk mengeluarkannya di toilet.

Memang terlihat tidak mudah untuk mengajarkan si kecil Toilet Training, apalagi jika usianya masih balita. To be honest, saya merasa sekali bahwa sesungguhnya si kecil sendiri pun sebenarnya tidak betah dan tidak nyaman dengan kondisi basah dan kotor tersebut. Hanya terkadang mereka belum mampu bagaimana menyampaikannya. Sehingga sebagai orang tua khususnya ibu kitalah yang perlu peka terhadap mereka.

1. Berdoa dan Siapkan Mental

Bagi saya memulai apapun demi kebaikan harus dimulai dengan niat dan berdoa. Karena tidak ada usaha dan doa yang mengkhianati hasil. Sehingga, jauh-jauh hari sebelum saya memulai untuk toilet training Rayyan, saya sudah berdiskusi dengan anggota keluarga di rumah akan niat saya ini. Mulai dari menceritakan dampak positif untuk Rayyan hingga dampak positif lainnya, seperti: pengurangan sampah diapers dan berkurangnya pos pengeluaran.

2. Ajak Anak Bekerjasama

Yes, kita harus ajak anak bekerjasama ya, moms. Kalau hanya kitanya ajak yang gerak, yakin deh semua usaha akan sia-sia. Karena yang punya badan kan mereka ya, kalau kitanya yang gerak tapi dia tidak mau memberi isyarat, kan jadinya susah. Masa sih kita harus pantau dia terus kan? Oleh sebab itu, ajaklah anak berbicara dua arah, ajarkan ia bagaimana membuka celana, memberi tahu tanda mau buang air kecil atau air besar, dan lain-lain.

3. Stop Stok Diapers Berlebih

Udahan ya moms, stok diapersnya dan jangan ditambah lagi! Masa-masa toilet training kalau masih punya banyak stok diapers, yakin deh rencananya tidak akan berjalan baik. Karena pasti moms akan terdorong untuk memakaikan si kecil diapers lagi saat moms sedang malas atau si kecil yang belum bisa diajak bekerjasama dengan baik.

4. Siap Kotor dan Bau

Anak usia 2 tahun lebih, tentu aroma urine nya sudah mulai bau pesing kan, moms? Nah, moms harus siap nih dengan baunya. Karena di awal-awal toilet training, si kecil tidak selalu sukses buang air kecil ke toilet sendiri. Kadang, dimana ia berdiri atau duduk, disitulah ia buang air (hahaha). Siap-siap langsung bersihkan ya, moms. Lalu bagaimana untuk buang air besarnya? Untuk ini, moms tentu sudah hapal kan jam berapa saja si kecil BAB? Siap-siaplah di 30 menit sebelum dan 30 menit sesudah waktu tersebut. Karena terkadang akan lebih cepat dan kadang juga lebih lambat. Lalu ajaklah si kecil berbicara dua arah dan mintalah ia untuk memberi tahu kita jika sudah mau buang air.

5. Ajak Buang Air Kecil Sebelum Tidur

Terus malam harinya gimana moms? Ajarkan ia kebiasaan baik seperti yang biasa kita lakukan. Kalau saya sebelum tidur sudah terbiasa untuk buang air kecil, berwudhu dan menggosok gigi. Sehingga, saya mengajarkan itu pada Rayyan. Awalnya memang susah, sehingga saya mengajarkannya bertahap satu per satu. Alhamdulillah, prosesnya hanya beberapa hari saja. Selebihnya ia mengerti dan bisa melakukannya sendiri sekalipun belum 100% benar. Jadi, tetap diawasi ya, moms.

Yeay, selesai sudah sharing seputar toilet training nya, semoga apa yang saya terapkan dan lakukan pada Rayyan, bisa moms terapkan juga di rumah ya. Apabila ada poin yang kurang tepat atau terlewat saya lakukan, bisa di share ya di kolom komentar.


Happy Parenting!

Cara Mudah Pencegahan Demam Berdarah

Thursday, February 21, 2019
Moms, khawatir dengan virus dengue yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti yang dapat menyebabkan Demam Berdarah?
Memasuki musim hujan banyak sekali hal yang saya takutkan, terlebih soal kesehatan keluarga. Selain penyakit flu, batuk, dan diare, saya juga sangat khawatir kalau penyakit DBD atau Demam Berdarah Dengue menyerang anggota keluarga di rumah.

Bicara tentang demam berdarahmoms sudah tahu belum berapa angka kematian di negara kita akibat penyakit ini? Menurut informasi dari Kementerian Kesehatan, di awal 2019 kemarin jumlah penderita demam berdarah mencapai angka 16.692 dan 169 orang diantaranya meninggal dunia. Mirisnya, 90% dari kasus DBD tahun ini, rata-rata menyerang anak-anak berusia di bawah 15 tahun.

Mengenal Penyakit Demam Berdarah

Dari banyaknya jenis nyamuk yang dapat menyerang kita dan mengakibatkan kita terserang penyakit DBD atau demam berdarah adalah nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk Aedes Aegypti adalah nyamuk yang memiliki kemampuan adaptasi yang cukup baik karena dapat berkembang di berbagai tempat dengan genangan air dan aktif menghisap darah di siang dan malam hari.

Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah Penyakit virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti yang terjadi di daerah tropis dan subtropis.

Untuk gejalanya sendiri, biasanya seseorang yang terkena penyakit demam berdarah akan mengalami beberapa hal berikut ini:

  1. Demam atau panas dingin.
  2. Tidak nafsu makan.
  3. Nyeri di area perut, otot punggung, persendian atau bagian belakang mata.
  4. Mual dan muntah
  5. Timbul ruam atau bintik kemerahan

Jika sudah mengalami beberapa gejala di atas, kita disarankan untuk segera melakukan konsultasi ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis berupa cairan dan pereda nyeri. Untuk kasus yang sudah cukup parah, biasanya dokter juga menyarankan untuk rawat inap.

Cara Mudah Pencegahan Demam Berdarah
Selain melakukan 3M (Menguras, Menutup dan Mengubur) untuk pencegahan demam berdarah, saya juga melindungi anggota keluarga saya di rumah khususnya si kecil dengan menggunakan My Baby Minyak Telon Plus yang dapat melindungi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam.

My Baby Minyak Telon Plus ini sudah menjadi andalan saya sejak si kecil baru lahir. Selain dapat melindungi dari gigitan nyamuk, aromanya yang wangi dan memberikan rasa hangat, juga membuat si kecil lebih nyaman di manapun dan kapanpun.

My Baby Minyak Telon Plus Baru

Sebagai sahabat para ibu di Indonesia untuk melindungi si kecil dari demam berdarah, kini My Baby Minyak Telon Plus hadir dengan formula dan kemasan baru. Formula yang terdapat pada My Baby Minyak Telon Plus yang baru ini adalah Citronella (minyak sereh), Chamomile dan Eucalyptus yang terbukti ampuh memberikan perlindungan anti nyamuk hingga 8 jam.

Menurut Prof. Drh. Upik Kusumawati Hadi, MS. PhD, selaku Kepala Unit Kajian Pengendalian Hama  Pemukiman  (UKPHP) pada acara Media Gathering dengan tema #BebasMainTanpaNyamuk pada 19 Februari 2019 kemarin, "Berdasarkan penelitian, nyamuk Aedes Aegypti telah mengalami perubahan perilaku adiktif. Jika sebelumnya nyamuk jenis ini lebih banyak aktif menghisap di siang hari, kini ia juga aktif di malam hari. Dan uniknya, dalam berkembang biak pun ia bukan hanya mampu bertelur di air jernih, tapi juga di air yang berpolusi. Sehingga jentik nyamuknya dapat kita temukan di berbagai tempat baik di dalam, ataupun di luar rumah. Sebagai pembawa virus Dengue, nyamuk Aedes Aegypti betina juga lebih senang hidup di dalam ruangan serta membutuhkan darah manusia untuk membantu perkembangan telurnya."
GM Brand Portofolio Strategy & Innovation CCHC - PT Barclay Product, Ibu Dahlia Yolanda juga kemarin mengatakan bahwa upaya menekan penyebaran demam berdarah membutuhkan kontribusi dan keterlibatan semua pihak. Selain menjalankan inisiatif 3M dari pemerintah, kita juga perlu melindungi anak-anak dan keluarga kita dari virus nyamuk yang dapat menyebabkan demam berdarah.

Oleh karena itu, penting sekali bagi kita semua untuk melakukan berbagai upaya pencegahan demam berdarah, serta melindungi dari gigitan nyamuk dengan menggunakan produk yang terpercaya seperti My Baby Minyak Telon Plus ini.

Kekhawatiran terhadap penyakit demam berdarah yang dapat menyerang kita dan anak-anak kapan saja juga dialami oleh Shireen Sungkar seorang Selebriti dan Ibu dari tiga orang anak. Shireen Sungkar mengatakan, bahwa di musim hujan ini ia sangat khawatir akan kesehatan anak-anaknya yang sedang senang-senangnya bermain di luar rumah. Satu sisi, itu masa pertumbuhannya dan ia tidak ingin membatasi, tapi di sisi lain ia  juga khawatir dan ingin memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk mereka agar dapat #BebasMainTanpaNyamuk.

"Alhamdulillah, kini saya tidak perlu khawatir lagi, karena anak-anak saya akan tetap bebas main tanpa nyamuk dengan menggunakan My Baby Minyak Telon Plus," tambah Shireen Sungkar.

Mengapa Harus My Baby Minyak Telon Plus?
  1. Terbuat dari bahan-bahan Halal (terdapat logo halal MUI).
  2. Terdaftar di badan POM.
  3. Melindungi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam.
  4. Melindungi dan memberikan rasa hangat.
  5. Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin.

Jadi sekarang, moms tidak perlu khawatir lagi terhadap penyakit demam berdarah ya. Gunakan My Baby Minyak Telon Plus untuk melindungi keluarga kita dari gigitan nyamuk ...

Instagram: @mybaby.id